Post ADS 1

AnyMind Group Luncurkan Fitur AnyTag Berbasis GenAI

AnyMind Group Luncurkan Fitur AnyTag Berbasis GenAI
AnyMind Group Luncurkan Fitur AnyTag Berbasis GenAI

Kabaran Jabar, - AnyMind Group, sebuah perusahaan BPaaS yang fokus pada marketing, e-commerce, dan transformasi digital, telah meluncurkan fitur baru di platform influencer marketing mereka, AnyTag.

Fitur ini memanfaatkan teknologi AI generatif (GenAI) untuk memberikan rekomendasi influencer terbaik di YouTube, TikTok, dan Instagram untuk kampanye pemasaran brand.

Inovasi ini dirancang untuk membantu pengguna dalam memilih influencer yang optimal berdasarkan data multi-modal dari lebih dari 750.000 influencer di AnyTag.

Data tersebut mencakup informasi kuantitatif seperti demografi audiens, keterlibatan konten, dan kinerja kampanye sebelumnya, serta data kualitatif seperti jenis konten visual yang dibuat oleh influencer dan minat mereka.

Proses memilih influencer yang tepat seringkali rumit karena banyaknya data yang harus dianalisis.

GenAI mempermudah analisis data ini dengan mempercepat proses evaluasi data kualitatif dan kuantitatif.

Fitur GenAI di AnyTag mencakup rekomendasi influencer berbasis percakapan melalui asisten AI dan pencarian influencer berbasis gambar.

Rekomendasi berbasis percakapan memungkinkan pengguna menyampaikan kebutuhan kampanye seperti nilai jual produk, target audiens, dan anggaran kepada asisten AI.

Asisten ini kemudian mengevaluasi data influencer di AnyTag untuk memberikan rekomendasi yang paling sesuai.

Asisten AI juga mampu melakukan pencarian lebih mendalam dengan bertanya kepada pengguna jika informasi awal tidak mencukupi.

Pencarian influencer berbasis gambar memungkinkan pengguna menemukan konten influencer yang sesuai dengan nada, sudut pandang, dan motif yang diinginkan, membantu mereka memilih influencer yang sesuai dengan gaya kampanye yang diinginkan.

Ryuji Takemoto, Managing Director Product Development di AnyMind Group, menyatakan bahwa fitur-fitur baru ini, ditambah dengan data dari lebih dari 750.000 influencer dan 9.000 kampanye di seluruh Asia Pasifik, meningkatkan kualitas pemilihan influencer dan memperkuat posisi AnyTag sebagai pemimpin teknologi influencer marketing di Asia.

AnyTag adalah platform yang membantu pemasar menemukan, mengelola, melacak, dan mengukur kampanye pemasaran influencer di berbagai saluran, termasuk Instagram, TikTok, YouTube, Facebook, X, Threads, dan Douyin. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "AnyMind Group Luncurkan Fitur AnyTag Berbasis GenAI"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink