Post ADS 1

Cara Menghasilkan Uang dari Blog Tanpa Adsense

Cara Menghasilkan Uang dari Blog Tanpa Adsense
Cara Menghasilkan Uang dari Blog Tanpa Adsense

Kabaran Jabar, - Cara Menghasilkan Uang dari Blog Tanpa Adsense. Salah satu metode lainnya adalah memanfaatkan layanan backlink pada blog yang kita miliki.

Menghasilkan uang dari blog dapat dilakukan dengan berbagai cara, tidak hanya bergantung pada Google Adsense.

Terdapat banyak platform yang menyediakan tempat bagi blogger untuk menjual backlink, salah satunya adalah Seedbacklink, di mana kalian dapat menawarkan backlink di sana.

Pada artikel sebelumnya, saya pernah membahas tentang Seedbacklink. Kalian dapat membaca lebih lanjut di Jurnal berjudul "Dapatkan Penghasilan dari Menulis di Seedbacklink!".

Sebagai publisher di Seedbacklink, saya terkejut bahwa meskipun domain saya memiliki DA yang masih kecil, tetap ada yang melakukan pemesanan.

Meskipun jumlahnya kecil, itu cukup untuk ngopi dan lainnya.

Gaji tersebut dibayarkan pada tanggal 25 dan tanggal 5 setiap bulannya. Jika tanggal tersebut jatuh pada hari libur, pembayaran akan diproses pada hari kerja berikutnya.

Meskipun jumlahnya kecil, saya tetap bersyukur karena ini membuktikan bahwa kita bisa mendapatkan bayaran dari menulis artikel.

Jadi, kalian perlu bersabar, tetapi jangan khawatir karena seedbacklink akan membayar komisi kalian. Jumlah transfer minimal adalah 100 ribuan dan tidak ada batas maksimalnya.

Meskipun kalian hanya menerima gaji 100 ribuan, jumlah tersebut tetap akan ditransfer ke rekening kalian.

Perlu diketahui juga, jika kalian menjual backlink melalui seedbacklink, akan ada biaya admin sebesar 20%. Sebagai contoh, saya menetapkan harga 150 ribu per backlink, dan setelah dipotong 35.500 ribu, saya menerima 112.500 ribu.

Jika blogmu terus ditolak oleh Google AdSense, lebih baik beralih ke sini. Semakin tinggi PA dan DA blogmu, kamu bisa menetapkan harga yang lebih tinggi juga.

Untuk blog saya sendiri, saya cenderung mempertahankan harga standar saja, hehehe.

Sejujurnya, saya baru saja bergabung di seedbacklink setelah melihat iklan di Facebook. Meskipun masih baru, alhamdulillah sudah ada yang memesan di blog saya yang masih amburadul ini. *

Editor: Mas Bons

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Posting Komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang dari Blog Tanpa Adsense"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -