Post ADS 1

CimahiKITA Tanggapi Pernyataan Kontroversial Calon Pemimpin

CimahiKITA Tanggapi Pernyataan Kontroversial Calon Pemimpin
CimahiKITA Tanggapi Pernyataan Kontroversial Calon Pemimpin

Kabaran Jabar, - CimahiKITA menyikapi pernyataan tersebut yang saat ini menjadi pembicaraan umum, terutama di kalangan pejuang dan pelaku sejarah Kota Cimahi yang nota bene adalah para sesepuh yang seharusnya kita hormati bersama.


Pernyataan dari calon tersebut sangatlah disesalkan, dan sangat wajar kalau masyarakat bereaksi keras, terutama para pejuang dan pelaku sejarah Kota Cimahi.


CimahiKITA adalah komunitas yang melanjutkan esensi perjuangan dari cita-cita para pelaku sejarah yang tergabung dalam wadah bernama SEKBER CO atau Sekretariat Bersama Cimahi Otonom. 


Nama tersebut menunjukkan bahwa berdirinya Kota Cimahi tidak terlahir karena korban regulasi, seperti yang dikatakannya.


Nama itu sarat dengan perjuangan, pengorbanan waktu, tenaga, dan pemikiran yang harus kita hargai dan hormati bersama sebagai warga kota yang sangat mencintai kota ini. 


Sangat naif jika seseorang yang ingin menjadi kepala daerah di Kota Cimahi memiliki pengetahuan sejarah yang diragukan.


Mungkin saja dia tidak peduli dengan perjalanan dan sejarah Kota Cimahi sehingga dia bisa berbicara seenaknya di media sosial.


Dalam mengelola sebuah kota, kita tidak hanya berbicara tentang keinginan dan ambisi, tapi harus disertai dengan pengetahuan dan kemampuan.


Di sini, saya meragukan kemampuan tata kelola pemerintahan calon tersebut karena pada hal yang sangat mendasar saja dia tidak mengerti. 


Soekarno pernah berkata, "JAS MERAH" atau Jangan Melupakan Sejarah. Dia bukan hanya melupakan sejarah, tetapi juga tidak tahu sejarah. Terkait dengan UU No 22 tahun 1999 serta UU No 9 tahun 2001 yang menjadi dasar terbentuknya Kota Cimahi, sudah sangat jelas bahwa Cimahi tidak terlahir secara "haram" dan menjadi korban regulasi, karena di dalamnya terdapat nilai-nilai perjuangan dan pengorbanan yang tidak terhingga.


Anda menggunakan cara-cara kotor dalam meraih popularitas dengan menyentuh ranah sensitif masyarakat kota.


Sebaiknya, Anda menggunakan cara yang santun dan menjalani pilkada Kota Cimahi dengan baik dan benar, mengedepankan adab dan moral dalam beretika politik.


Silakan berkompetisi dalam agenda politik dan demokrasi di Kota Cimahi dengan cara yang baik.


Akhir kata, saya menyimpulkan bahwa Anda hanya anak muda yang berambisi tanpa mau peduli.


Oleh: Sekjen Presidium Cimahi Kita, Heri Sambas


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "CimahiKITA Tanggapi Pernyataan Kontroversial Calon Pemimpin"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink