Post ADS 1

BINUS SCHOOL Simprug Umumkan Prestasi Siswa di Ivy League

BINUS SCHOOL Simprug Umumkan Prestasi Siswa di Ivy League
BINUS SCHOOL Simprug Umumkan Prestasi Siswa di Ivy League

Kabaran Jabar, - BINUS SCHOOL Simprug dengan bangga mengumumkan prestasi luar biasa tiga siswanya yang telah diterima di tiga universitas Ivy League bergengsi di Amerika Serikat sebelum kelulusan mereka.


Ivy League adalah kelompok universitas ternama di Amerika Serikat yang dikenal akan reputasi akademik dan pengaruhnya.


Morgan Wiradharma, salah satu siswa berprestasi, menyatakan, “BINUS SCHOOL Simprug sangat membantu dan mendukung sepanjang perjalanan saya mempersiapkan diri memasuki universitas ini, baik dari sisi akademik maupun non-akademik.”


Jaewon Choi juga berbagi pengalamannya, “Sepanjang proses penerimaan saya di Ivy League, saya merasa mendapat dukungan yang sangat besar dari BINUS SCHOOL Simprug terutama dari segi akademik.


Para guru di sana adalah para ahli yang memiliki pengalaman bertahun-tahun. Metode mereka yang andal membantu saya unggul dalam bidang akademik dan disiplin.”


Keberhasilan ini adalah bukti nyata dari komitmen BINUS SCHOOL Simprug dalam menyediakan pendidikan berkualitas tinggi yang berorientasi global, serta mempersiapkan siswanya untuk melanjutkan pendidikan ke universitas ternama.


Dhafin, yang diterima di Brown University, menambahkan, “Saya pikir salah satu hal terbesar yang telah dilakukan BINUS SCHOOL Simprug adalah mengizinkan saya mengambil tujuh mata pelajaran dalam IB Diploma Programme. Dengan melakukan hal ini, pendaftaran ke Brown University menjadi lebih berpotensi untuk diterima.”


Para siswa berprestasi ini telah menunjukkan dedikasi, kerja keras, dan semangat belajar yang tinggi selama di BINUS SCHOOL Simprug. Mereka tidak hanya unggul dalam akademis tetapi juga aktif dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler dan pengembangan diri.


Prestasi ini menjadi inspirasi bagi siswa lain di BINUS SCHOOL Simprug untuk meraih mimpi mereka di pendidikan tinggi. BINUS SCHOOL Simprug berkomitmen terus memberikan dukungan dan bimbingan terbaik bagi para siswa agar mereka dapat mencapai kesuksesan dan menjadi pemimpin masa depan yang berkontribusi bagi masyarakat, sesuai visi BINA NUSANTARA. *


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "BINUS SCHOOL Simprug Umumkan Prestasi Siswa di Ivy League"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink