Post ADS 1

Hisense Resmi Penyedia Layar VAR EURO 2024

Hisense Resmi Penyedia Layar VAR EURO 2024
Hisense Resmi Penyedia Layar VAR EURO 2024
Kabaran Jabar, - Sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global, Hisense mengumumkan pada acara Sports Marketing Workshop di Qingdao, China (28/5) bahwa mereka akan menjadi Official Screen Provider untuk Video Assistant Referee (VAR) pada UEFA EURO 2024™.

Sebagai Official Screen Provider VAR UEFA EURO 2024™, Hisense akan menyediakan teknologi layar canggih di pusat VAR di Leipzig, Jerman. Ini adalah pertama kalinya UEFA memberikan hak eksklusif semacam ini kepada salah satu sponsornya, memperkuat posisi Hisense di Kejuaraan Eropa melalui keunggulan teknologinya.

VAR dalam sepak bola memanfaatkan rekaman video untuk membantu wasit meninjau dan mengambil keputusan penting di lapangan, seperti gol, insiden di area penalti, kartu merah, dan pergerakan pemain. Teknologi Semi-Automated Offside Technology (SAOT) UEFA juga akan menjadi bagian dari sistem VAR untuk mempercepat pengambilan keputusan dalam pertandingan.

Sepanjang turnamen, wasit video akan ditempatkan di Pusat Penyiaran Internasional di Leipzig, di mana mereka akan menggunakan layar Hisense untuk meninjau permainan. Hisense juga akan mendapatkan hak branding dan desain untuk semua layar tinjauan wasit di sisi lapangan, menampilkan merek Hisense selama peninjauan VAR di lokasi pertandingan dan di layar raksasa stadion.

Hisense telah menunjukkan keunggulan teknologinya selama lima dekade, dan terpilih sebagai Official Screen Provider VAR UEFA EURO 2024™ adalah bukti dari kualitas produk mereka. Menurut data dari Omdia tahun 2022 dan 2023, TV Hisense konsisten menempati posisi kedua di dunia selama dua tahun berturut-turut.

"UEFA senang Hisense berkomitmen terhadap sepak bola Tim Nasional Eropa, termasuk menyediakan layar VAR untuk turnamen tersebut. Teknologi layar Hisense yang mutakhir akan mendukung tim wasit VAR dalam meninjau dan membantu pengambilan keputusan untuk memastikan keadilan di UEFA EURO 2024™," kata Guy-Laurent, Direktur Pemasaran UEFA.

Bermitra dengan setiap turnamen UEFA EURO sejak 2016, Hisense telah membangun hubungan yang kuat dengan acara sepak bola bergengsi di Eropa. Hisense berkomitmen untuk terus mendorong perkembangan teknologi sambil meningkatkan pengalaman menonton yang lebih imersif. *

Editor: Mas Bons

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Posting Komentar untuk "Hisense Resmi Penyedia Layar VAR EURO 2024"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink