Post ADS 1

KSSP Umumkan Peningkatan Operasional melalui Optimalisasi Kaleris

KSSP Umumkan Peningkatan Operasional melalui Optimalisasi Kaleris
KSSP Umumkan Peningkatan Operasional melalui Optimalisasi Kaleris

Kabaran Jabar, - Kerry Siam Seaport Limited (KSSP), sebuah pelabuhan laut dalam multi-fungsi di Laem Chabang, Thailand, hari ini mengumumkan peningkatan operasional signifikan melalui program optimalisasi yang dilakukan bekerja sama dengan Kaleris, penyedia solusi teknologi rantai pasokan termasuk Sistem Operasi Terminal Navis. Program ini mengoptimalkan Navis N4 Terminal Operating System untuk mengurangi jarak tempuh truk sebesar 20 persen dan pengulangan penanganan kontainer sebesar 10 persen, secara signifikan meningkatkan produktivitas dan mengurangi emisi karbon.

KSSP merupakan bagian dari Kerry Logistics Network, perusahaan logistik pihak ketiga global yang berkantor pusat di Hong Kong, dengan portofolio bisnis yang sangat beragam dan jangkauan luas di seluruh Asia. Kerry Logistics Network menawarkan berbagai solusi rantai pasokan, termasuk logistik terintegrasi, pengiriman barang internasional untuk udara, laut, jalan, rel dan multimodal, serta e-commerce untuk logistik proyek industri dan investasi infrastruktur.

Seiring dengan meningkatnya volume tahunan KSSP yang melebihi satu juta TEU, terminal tersebut meluncurkan program optimalisasi untuk memastikan operasinya berkembang dengan cara yang paling efisien, berkelanjutan, dan hemat biaya. KSSP melibatkan Kaleris Optimization Services, tim konsultan ahli yang mengkhususkan diri dalam praktik terbaik operasional untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi di pelabuhan dan terminal kontainer laut. Tim Kaleris Optimization Services bekerja sama dengan KSSP untuk mengidentifikasi peluang perbaikan dalam strategi penanganan, operasi truk terminal, dan perencanaan kapal. Selain itu, KSSP mengimplementasikan modul perangkat lunak perencanaan dan optimalisasi lanjutan dalam Navis N4, termasuk Quay Commander, Berth Window Manager, Expert Decking, Prime Route, dan Autostow.

KSSP merasakan manfaat signifikan dari program optimalisasi ini, yang meliputi:

- Mengurangi jarak tempuh tanpa muatan truk terminal sebesar 20 persen, menghasilkan penghematan bahan bakar sebesar 190.000 liter per tahun.
- Mengurangi pengulangan penanganan kontainer sebesar 10 persen dan kejadian kegagalan penempatan hingga hampir nol.
- Meningkatkan produktivitas crane dermaga sebesar satu poin, memberikan layanan yang lebih cepat untuk pelanggan.
- Membekali perencana lapangan dengan alat untuk mengelola lapangan secara lebih strategis.
- Meningkatkan kolaborasi dengan koordinator penyimpanan jalur pelayaran, memperbaiki rencana kerja kapal dan crane.
- Mengurangi waktu tinggal drayage, menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi komunitas truk KSSP.

“Kaleris Optimization Services memberikan ROI yang penting bagi kami, membuat investasi ini sangat berharga,” kata Sirirat Srerattanamongkon, Direktur KSSP. “Kaleris memberikan pengetahuan operasional yang tak tertandingi dengan pendekatan khusus yang mempertimbangkan keunikan operasi terminal kami sambil berbagi praktik terbaik industri. Program optimalisasi ini meningkatkan cara kerja dan memberikan hasil nyata.”

“Kami menghargai kesempatan untuk bermitra dengan KSSP dan membantu mereka mengoptimalkan operasi terminal,” kata Molly Harrison, COO di Kaleris. “Dengan menyesuaikan pengetahuan kami tentang praktik terbaik operasi global dengan persyaratan lokal, kami merancang solusi kreatif untuk mengatasi tantangan unik KSSP dan meningkatkan produktivitas. KSSP berada dalam posisi yang baik untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya.”

“Kolaborasi kami dengan KSSP adalah contoh kemitraan yang ideal,” kata Alvin Thottukadavil, Sr. Director of Optimization Services. “Bersama-sama, kami mengembangkan cara untuk mengatasi pemanfaatan lapangan yang sangat tinggi dan berhasil menangani jarak tempuh yang di atas rata-rata dari lapangan ke dermaga.”

Tentang Kaleris
Kaleris adalah penyedia terkemuka solusi teknologi eksekusi dan visibilitas rantai pasokan berbasis cloud. Banyak merek terbesar di dunia mengandalkan Kaleris untuk menyediakan teknologi penting untuk operasi terminal, manajemen lapangan, manajemen transportasi, operasi pemeliharaan dan perbaikan, serta solusi kapal dan pengangkut laut. Dengan mengkonsolidasikan aset perangkat lunak eksekusi rantai pasokan di berbagai node dan mode utama, kami mengatasi titik gelap dan kesenjangan data yang menyebabkan gesekan dan inefisiensi dalam rantai pasokan global. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.kaleris.com. *

Editor: Mas Bons

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Posting Komentar untuk "KSSP Umumkan Peningkatan Operasional melalui Optimalisasi Kaleris"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink