Post ADS 1

Valeura Raih Penghargaan "Upstream Company of the Year"

Valeura Raih Penghargaan "Upstream Company of the Year"
Valeura Raih Penghargaan "Upstream Company of the Year"

Kabaran Jabar, - Valeura Energy Inc. yang dikenal sebagai Valeura, dengan gembira mengumumkan bahwa perusahaan telah menerima penghargaan bergengsi "Upstream Company of the Year" dari Dewan Energi, dan Dr. Sean Guest, Presiden dan CEO, telah dihormati sebagai "Executive of the Year".

Penghargaan ini diberikan pada tanggal 5 Juni 2024, dalam acara Asia Pacific Energy Capital Assembly and Awards Dinner di Singapura, yang mengakui kinerja luar biasa dalam industri minyak dan gas di wilayah Asia-Pasifik.

Dr. Sean Guest, Presiden dan CEO, menyatakan:
"Kami sangat senang mendapat pengakuan atas prestasi kami dari Dewan Minyak dan Gas. Di Valeura, kami berkomitmen untuk menciptakan nilai dalam segala hal yang kami lakukan, dan penghargaan sebagai 'Upstream Company of the Year' memotivasi kami untuk terus berupaya dengan dedikasi, yang menguntungkan semua pemangku kepentingan. Saya juga sangat terhormat telah dipilih sebagai 'Executive of the Year' dan mengucapkan terima kasih kepada tim luar biasa kami yang telah membuat penghargaan ini menjadi mungkin."

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
   
Valeura Energy Inc. (Pertanyaan Umum Perusahaan) +65 6373 6940
Sean Guest, Presiden dan CEO  
Yacine Ben-Meriem, CFO  
Contact@valeuraenergy.com  
   
Valeura Energy Inc. (Pertanyaan Investor) +1 403 975 6752 / +44 7392 940495
Robin James Martin, Wakil Presiden, Komunikasi dan Hubungan Investor 
IR@valeuraenergy.com  
   
CAMARCO (Hubungan Masyarakat, Penasihat Media untuk Valeura)   +44 (0) 20 3757 4980
Owen Roberts, Billy Clegg  
Valeura@camarco.co.uk  
   
Rincian kontak untuk penasihat Perusahaan, mencakup analis riset dan pialang bersama, termasuk Auctus Advisors LLP, Canaccord Genuity Ltd (UK), Cormark Securities Inc., Research Capital Corporation, Schachter Energy Report, dan Stifel Nicolaus Europe Limited, dapat ditemukan di situs web Perusahaan di www.valeuraenergy.com/investor-information/analysts/.

Tentang Valeura Energy Inc.

Valeura Energy Inc. adalah perusahaan publik Kanada yang terlibat dalam eksplorasi, pengembangan, dan produksi minyak bumi dan gas alam di Thailand dan Turki. Perusahaan berfokus pada strategi berorientasi pertumbuhan, bertujuan untuk menginvestasikan kembali aset produksinya dan mengejar peluang pertumbuhan lebih lanjut di Asia Tenggara. Valeura berkomitmen untuk memberikan nilai bagi pemangku kepentingan sambil menjunjung tinggi standar tanggung jawab lingkungan, sosial, dan tata kelola yang tinggi.

Informasi tambahan tentang Valeura juga tersedia di SEDAR+ di www.sedarplus.ca.

Pernyataan ini tidak merupakan tawaran untuk menjual atau ajakan untuk membeli efek di yurisdiksi mana pun. Tidak untuk distribusi atau pelepasan, langsung atau tidak langsung, di atau ke Amerika Serikat, Irlandia, Republik Afrika Selatan, atau Jepang, atau yurisdiksi lain di mana distribusi tersebut akan melanggar hukum.

Baik Bursa Efek Toronto maupun Penyedia Layanan Regulasi-nya (sebagaimana didefinisikan dalam kebijakan Bursa Efek Toronto) tidak bertanggung jawab atas kecukupan atau ketepatan berita ini.

Informasi ini disediakan oleh Reach, layanan distribusi rilis pers non-regulasi dari RNS, bagian dari Bursa Efek London. Syarat dan ketentuan yang berkaitan dengan penggunaan dan distribusi informasi ini mungkin berlaku. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi rns@lseg.com atau kunjungi www.rns.com. *

Editor: Mas Bons

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Posting Komentar untuk "Valeura Raih Penghargaan "Upstream Company of the Year""

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink