Post ADS 1

Indigo dan Educourse Sambut Kunjungan Cinta Ilmu

Indigo dan Educourse Sambut Kunjungan Cinta Ilmu
Indigo dan Educourse Sambut Kunjungan Cinta Ilmu

Kabaran Jabar, - Indigo, program inkubasi dan akselerasi startup digital milik PT Telkom Indonesia Tbk, bersama Educourse.id, menerima kunjungan dari Madrasah Aliyah IT Cinta Ilmu Baleendah.

Kunjungan ini diinisiasi oleh Witel Kabupaten Bandung Barat, Telkom Regional 3, dengan tujuan berbagi pengetahuan dan melakukan benchmarking terkait kurikulum belajar-mengajar.

Sekolah Cinta Ilmu Baleendah, yang terdiri dari MI, MTs, dan MA, sedang fokus mengembangkan pengajaran IT di tingkat MA. Namun, sekolah menghadapi kendala dalam alokasi guru, karena hanya memiliki satu guru IT.

Untuk mencari solusi, sekolah berkonsultasi dengan Witel Kabupaten Bandung Barat, yang kemudian merekomendasikan Educourse.

Direktur Sekolah Cinta Ilmu, Ilfan Dradjat, menyatakan bahwa perkembangan cepat di bidang IT menuntut sekolah memahami kebutuhan tenaga kerja industri. Karena itu, mereka perlu masukan dari para ahli industri untuk menyusun kurikulum yang relevan. 

Educourse, startup digital binaan Indigo, menyediakan platform pembelajaran dengan metode STEAM dan telah memiliki lebih dari 35 ribu pengguna.

Dengan 9 hub yang tersebar di berbagai kota, Educourse mampu menjangkau institusi pendidikan dan dinas terkait secara luas.

Ilham, Head Branch Educourse Wilayah Bandung, menyambut baik kunjungan ini dan berharap sesi berbagi pengetahuan dapat membantu sekolah menyusun kurikulum yang tepat.

Educourse siap berkolaborasi lebih lanjut dengan Witel Kabupaten Bandung Barat untuk memberikan solusi pendidikan yang dibutuhkan.

Patricia Eugene Gaspersz, Senior Manager Indigo Management Telkom, menyatakan bahwa Indigo senang membantu startup binaannya menemukan peluang pasar baru melalui kolaborasi dengan Witel di berbagai regional.

Sejak 2013, Indigo telah membina lebih dari 200 startup digital dan terus mendukung mereka dalam menemukan klien potensial dan menawarkan solusi atas permasalahan yang dihadapi klien.

Editor: Mas Bons

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Posting Komentar untuk "Indigo dan Educourse Sambut Kunjungan Cinta Ilmu"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink