Post ADS 1

Platform Digital: Seedbacklink sebagai Kendaraan Utama Bisnis UMKM

Platform Digital: Seedbacklink sebagai Kendaraan Utama Bisnis UMKM
Platform Digital: Seedbacklink sebagai Kendaraan Utama Bisnis UMKM

Platform Digital: Seedbacklink sebagai Kendaraan Utama Bisnis UMKM

Kabaran Jabar, - Platform digital kini menjadi sarana utama bagi para pelaku bisnis di era teknologi yang berkembang pesat, termasuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang memanfaatkannya untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

Menurut data Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA), sebanyak 20,5 juta UMKM telah melakukan digitalisasi melalui e-commerce.

Pemerintah, melalui Kementerian Koperasi dan UMKM, menargetkan bahwa 30 juta dari total 65,4 juta UMKM akan masuk ke platform digital pada tahun 2024.

Untuk mendukung UMKM yang ingin go digital, Seedbacklink Indonesia hadir dengan solusi penggunaan backlink yang efektif untuk memperluas jangkauan mereka.

Seedbacklink membantu UMKM dengan mempromosikan produk mereka di internet menggunakan backlink yang sesuai dengan identitas brand.

VP Marketing Seedbacklink, Ahmad Desrayen, menyatakan komitmen perusahaan untuk menyediakan backlink berkualitas tinggi yang dapat meningkatkan peringkat situs web di mesin pencari.

“Kami percaya setiap pemilik situs web harus bisa mengakses backlink berkualitas tinggi tanpa menghabiskan banyak waktu dan uang,” katanya dalam keterangan pers di Jakarta, Senin.

Menurut Desrayen, branding di platform digital membutuhkan pendekatan khusus. Salah satunya adalah dengan menggunakan backlink untuk memperluas jangkauan bisnis UMKM. Ini dilakukan dengan menyisipkan link yang mengarah ke toko online UMKM, seperti website atau platform e-commerce.

Sebagai marketplace backlink, Seedbacklink menawarkan berbagai pilihan jasa penyediaan backlink dengan harga kompetitif, tim profesional, dan listing terlengkap.

Dengan menggunakan jasa Seedbacklink, UMKM dapat memperbesar jangkauan bisnis dengan proses yang mudah, cepat, dan transparan.

Desrayen menjelaskan bahwa Seedbacklink menyediakan jangkauan dan network yang luas.

“Anda bisa memilih media dan blog dari seluruh Indonesia,” tuturnya.

Prosesnya sederhana, cukup mendaftar, memilih blog atau media untuk publikasi, sehingga pelaku bisnis atau pemilik brand tidak perlu repot memikirkan cara mengenalkan produk karena hal ini sudah ditangani oleh Seedbacklink.


Pastikan bisnismu semakin dikenal dengan harga yang ramah di kantong.

Artikel adalah cara untuk mengiklankan usahamu melalui format berita yang memberikan gambaran menyeluruh tentang bisnismu.

Langkah sederhana untuk mengiklankan melalui iklan artikel.

Berikut tiga manfaat memasang iklan artikel di Kabaran Jabar.

  • Dengan membayar satu bulan, gratis satu bulan iklan Anda ditayangkan di platform Kabaran Jabar.

  • Setelah materi lengkap diserahkan, tim editor Kabaran Jabar akan meninjau iklan Anda, memungkinkan untuk segera ditayangkan dalam waktu 5 hari kerja.

  • Detail bisnis Anda dapat dijelaskan dengan lengkap, seperti keistimewaan produk, harga, dan lokasi penjualannya.

Anda dapat memasang iklan artikel dengan harga mulai dari Rp.500.000. Jangan ragu lagi, segera pasang iklan artikel sekarang juga. *

Editor: Mas Bons

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Posting Komentar untuk "Platform Digital: Seedbacklink sebagai Kendaraan Utama Bisnis UMKM"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -