Post ADS 1

Sekda Ciamis Andang Firman Raih Pangkat Tertinggi

Sekda Ciamis Andang Firman Raih Pangkat Tertinggi
Sekda Ciamis Andang Firman Raih Pangkat Tertinggi

Kabaran Jabar, - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ciamis, Andang Firman, telah mencapai puncak karirnya dengan menerima kenaikan pangkat tertinggi.

Penjabat (Pj.) Bupati Kabupaten Ciamis, Engkus Sutisna, secara langsung menyematkan penghargaan ini dalam apel pagi di Joglo timur Pendopo Setda Kabupaten Ciamis pada Senin, (03/6/2024).

Kenaikan pangkat ini menandai momen penting dalam karir Andang Firman, yang kini naik dari golongan IV/c ke IV/d, sebagai penghargaan atas dedikasi dan kontribusinya yang luar biasa.

Upacara berlangsung dengan khidmat, dihadiri oleh pejabat pemerintah daerah dan pegawai negeri sipil Kabupaten Ciamis.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Engkus memuji kinerja Andang Firman yang telah membawa banyak inovasi dan perubahan positif.

"Kenaikan pangkat ini adalah amanah untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Saya ucapkan selamat dan dorongan semangat untuk mengembangkan pengabdian di Pemerintahan Kabupaten Ciamis," ujar Engkus.

Engkus juga menegaskan bahwa kenaikan pangkat ini mencerminkan pencapaian puncak dalam karir Andang.

Dia berharap kenaikan ini memotivasi ASN lainnya untuk bersabar dan tekun dalam mencapai tujuan serupa.

Engkus mengingatkan pentingnya memegang prinsip PDLT: Prestasi, Dedikasi, Loyalitas, dan Tidak tercela. Menurutnya, keempat prinsip ini sangat penting untuk dipedomani.

"Tidak kekurangan orang pintar di Indonesia, tetapi akhlak adalah yang utama. Jika kita memegang prinsip-prinsip ini, prestasi akan tercapai. Mari tingkatkan kinerja, kompetensi, dan akhlak kita," pungkasnya.

Acara diakhiri dengan mushofahah dan ucapan selamat. Kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh pegawai di Pemerintah Kabupaten Ciamis untuk terus bekerja keras dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik.

Dengan kenaikan pangkat tertinggi ini, Andang Firman diharapkan dapat membawa Kabupaten Ciamis menuju arah yang lebih baik dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Sekda Ciamis Andang Firman Raih Pangkat Tertinggi"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink