Post ADS 1

LAZnas PHR Raih Gold Award Zakat 2024

LAZnas PHR Raih Gold Award Zakat 2024
LAZnas PHR Raih Gold Award Zakat 2024

Kabaran Jabar, - LAZnas PHR - Karyawan Muslim Rokan Indonesia menerima penghargaan Gold Award dalam ajang Zakat Awards 2024 yang diselenggarakan di Hotel The ZHM Premiere Padang, Sumatera Barat pada Rabu (17/07/2024), bersamaan dengan Musyawarah Nasional Ke-10 Forum Zakat.

Zakat Awards 2024 memberikan penghargaan kepada program dan inovasi terbaik dari Organisasi Pengelola Zakat (OPZ) untuk menghadapi tantangan menuju Indonesia Emas 2045.

Irman Budi Prasetyo, General Manager (GM) LAZnas PHR, mengatakan bahwa partisipasi dalam Zakat Awards 2024 merupakan evaluasi dan konfirmasi terhadap metode dan praktik program pendayagunaan zakat yang telah dilakukan. Dia juga berharap penghargaan ini dapat menginspirasi yang lain.

"Kami bersyukur dan bangga karena program pendayagunaan Zakat LAZnas PHR mendapatkan Gold Award, terutama untuk program Pendidikan Vokasi dan Kesetaraan yang diwadahi dalam PKBM Bee Star," ujarnya.

Project Manager sekaligus Koordinator Tim Zakat Awards LAZnas PHR, Age Pranata, menyampaikan bahwa LAZnas PHR hanya memaparkan apa yang telah dilakukan dalam pendayagunaan zakat, mulai dari penyusunan rencana program, metode, keberlanjutan, dampak, hingga peluang replikasi. "Setelah melalui proses ketat dan penilaian oleh para ahli, Alhamdulillah program Pendidikan berhak mendapatkan Gold Award," ungkapnya. Predikat Gold adalah yang tertinggi, diikuti oleh predikat Silver dan Bronze.

"Dengan Zakat Awards ini, kami termotivasi untuk terus melakukan perbaikan dan inovasi berkelanjutan dalam pendayagunaan zakat agar amanah dari donatur dapat dikelola dengan baik dan manfaat program zakat dapat berkelanjutan," tambahnya di Padang, Rabu (17/07/2024).

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim, sahabat, dan mitra atas kepercayaan dan dukungannya selama ini dalam berkolaborasi menebar Energi Kebaikan," tutup Age.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Kontributor: Obypurba
Editor: Warsono

Posting Komentar untuk "LAZnas PHR Raih Gold Award Zakat 2024"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink