Post ADS 1

Pentingnya Public Speaking: Seminar Bersama Priska Sahanaya

Pentingnya Public Speaking: Seminar Bersama Priska Sahanaya
Pentingnya Public Speaking: Seminar Bersama Priska Sahanaya
Pentingnya Public Speaking: Seminar Bersama Priska Sahanaya

Kabaran Jabar, - Keterampilan public speaking sangat vital di era saat ini. Oleh karena itu, SMP KASIH BAGI BANGSA menggelar seminar public speaking bersama Priska Sahanaya, seorang pembicara berpengalaman dengan reputasi yang solid.

Dengan pengalaman menginspirasi ribuan peserta di berbagai kesempatan, Coach Priska Sahanaya membagikan 4 Teknik Presentasi menarik, yang dihadiri dengan antusiasme tinggi oleh siswa dan guru.

Selain seminar, acara ini juga mencakup sesi memasak menggunakan produk Pronas dan kompetisi public speaking, serta permainan menyenangkan bersama Sinotif. Respons positif dari siswa dan guru mencerminkan manfaat dan kesan yang didapat dari acara ini.

Dalam era digital ini, keterampilan berkomunikasi secara efektif melalui presentasi atau public speaking tetap menjadi kunci kesuksesan di berbagai bidang kehidupan. Meskipun teknologi telah mengubah cara kita berinteraksi, kemampuan berbicara di depan umum tetap menjadi keterampilan esensial.

SMP Kasih Bagi Bangsa mengakui urgensi ini dengan mengadakan seminar public speaking yang dipimpin oleh Coach Priska Sahanaya, seorang pembicara yang energik dan penuh semangat. Dengan pengalaman luas dalam berbicara di hadapan ribuan peserta dan kerjasama dengan berbagai institusi, beliau membagikan empat teknik presentasi efektif kepada siswa pada Rabu, 22 Mei 2024. Diskusinya mencakup pentingnya persiapan matang, penguasaan materi, pengaturan waktu, dan penggunaan bahasa tubuh yang tepat untuk presentasi yang menarik dan berkesan.

Coach Priska Sahanaya menunjukkan keantusiasan yang tinggi selama sesi seminar, menciptakan atmosfer yang hidup dan menyenangkan. Beliau tidak hanya berbagi pengetahuan tetapi juga menginspirasi dan meningkatkan kepercayaan diri siswa untuk tampil di depan umum.

Para siswa seperti Kezia dari kelas 7 merasa materi yang disampaikan mudah dipahami, dengan Coach Priska Sahanaya yang membuat suasana kelas menjadi seru melalui permainan dan hadiah menarik, serta memberikan kesempatan untuk mengekspresikan minat mereka. Testimoni dari guru-guru seperti Pak Durman, Bu Theo, dan Jenny juga mencerminkan kepuasan mereka atas acara yang bersemangat dan bermanfaat ini.

Coach Priska Sahanaya menutup sesi seminar dengan pesan motivasional, menekankan pentingnya public speaking dalam membangun kepercayaan diri dan kemampuan komunikasi, serta untuk menemukan suara unik masing-masing individu.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Kontributor: Jesica Lucky
Editor: Warsono

Posting Komentar untuk "Pentingnya Public Speaking: Seminar Bersama Priska Sahanaya"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink