Post ADS 1

Harapan DPD Golkar Cimahi Terhadap Kelancaran Pengeluaran SK Rekomendasi

Harapan DPD Golkar Cimahi Terhadap Kelancaran Pengeluaran SK Rekomendasi
Harapan DPD Golkar Cimahi Terhadap Kelancaran Pengeluaran SK Rekomendasi

Kabaran Jabar, - Ketua DPD Partai Golkar Cimahi, Ali Hasan, menyampaikan harapannya agar pengunduran diri Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar tidak mengganggu jadwal penerbitan surat keputusan (SK) rekomendasi bagi bakal calon kepala daerah yang akan maju di Pilkada 2024.

Meski pengunduran diri tersebut tidak terlalu mengganggu kepengurusan di daerah, Ali Hasan berharap DPP segera mengeluarkan SK tersebut mengingat waktu pendaftaran yang semakin dekat.

Kepatuhan DPD Golkar Cimahi pada Keputusan DPP Terkait Dukungan Pilkada, Mang Ali, menyatakan bahwa pengunduran diri Airlangga Hartarto tidak memengaruhi dukungan Partai Golkar Cimahi terhadap Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi.

"DPD Golkar Cimahi akan menunggu keputusan resmi dari DPP dan tidak berani mengambil keputusan sendiri terkait dukungan," ungkapnya.

Dua Nama Calon Wali Kota Cimahi Masuk Radar Golkar, Mang Ali, mengungkapkan bahwa ada dua nama yang masuk dalam radar DPD Golkar Cimahi untuk diusung dalam Pilkada Serentak 2024, yaitu Dikdik S. Nugrahawan dan Ngatiyana.

"Hasil survei menunjukkan bahwa kedua nama ini memiliki peringkat tertinggi. Namun DPD Golkar Cimahi masih menunggu surat keputusan (SK) dari DPP untuk menentukan siapa yang akan diusung," tegas Mang Ali.

Golkar Fokus Usung Calon Wali Kota di Cimahi, Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa 1, yang mencakup Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten, MQ Iswara, menyatakan bahwa DPP Golkar baru saja mengeluarkan rekomendasi gelombang kedua untuk beberapa daerah.

“Untuk Cimahi, kami sudah melakukan survei dua kali, dan sekarang masih dalam tahap pembahasan siapa yang akan diusung,” ujar Iswara saat ditemui di Stasiun Padalarang, belum lama ini.

Iswara menambahkan bahwa untuk Cimahi, Golkar hanya akan mengusulkan nama calon wali kota.

“Kami akan fokus pada calon wali kota saja. Untuk koalisi partai-partai lain sudah ada, begitu juga dengan nama calon wakilnya,” jelasnya.

“SK rekomendasi Pilkada Cimahi akan diserahkan pada kloter ketiga, tepatnya pada 18 Agustus 2024,” tambah pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Golkar Jawa Barat itu.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Kontributor: Mas Bons
Editor: Warsono

Posting Komentar untuk "Harapan DPD Golkar Cimahi Terhadap Kelancaran Pengeluaran SK Rekomendasi"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink