Post ADS 1

Rilis EP "Orbit" oleh DNDY

Rilis EP "Orbit" oleh DNDY
Rilis EP "Orbit" oleh DNDY

Kabaran Jabar, - Acuan Entertainment dengan penuh kebanggaan mengumumkan perilisan Extended Play (EP) bertajuk "Orbit" sebagai manifestasi pengalaman DNDY dalam menghadapi hubungan yang beracun. EP ini mencakup tiga lagu, dengan fokus pada track LAB (Lanjut Atau Berhenti), serta dua lagu lainnya, TWISC dan ABG (Aku Bisa Gila).

Pernahkah kamu memberikan seluruh kasih sayang dan cintamu, hanya untuk mendapatkan balasan berupa harapan kosong? Mengingatkanmu pada kebahagiaan semu yang tak pernah benar-benar ada?

Seperti dedaunan yang jatuh di musim gugur, ia melayang begitu saja tanpa peduli. Ia mampu meraih kebahagiaan tanpa kehadiranmu, sementara kamu kesulitan untuk melepaskannya.

"Bahagia dalam hubungan, terutama percintaan, seringkali menjadi tujuan utama. Namun, lebih sering kesedihan dan rasa sakit yang terasa sepanjang perjalanan itu. Seperti dua sisi mata uang, perasaan tersebut memberikan banyak pelajaran, pengalaman, bahkan jawaban atas berbagai pertanyaan," ungkap DNDY tentang "Orbit".

"Orbit" menggambarkan tiga tahap kesedihan. TWISC mencerminkan tahap Penyangkalan dan Kemarahan, LAB (Lanjut Atau Berhenti) mewakili tahap Tawar-menawar, sementara ABG (Aku Bisa Gila) melambangkan harapan yang tak pernah terwujud, yaitu tahap Depresi.

"Emo bagi saya adalah komunitas yang berani. Kami selalu mengekspresikan perasaan dan kerentanan dengan kejujuran yang sepenuhnya. Emo selalu mendampingi saya untuk bangkit karena emo juga mengajarkan saya untuk menerima segala kelemahan dalam diri. Bagi saya, emo bukan sekadar musik, tapi budaya dari orang-orang keren!"

Menggemari musik keras yang sarat emosi seperti Day6, The Rose, dan Bring Me The Horizon (B.M.T.H), Dandy Hendstyo memilih untuk melakukan rebranding menjadi DNDY. Lewat identitas barunya, DNDY mengekspresikan perasaan dan pengalaman pahitnya melalui lirik-lirik retrospektif, eksploratif, dan segar, yang dipadukan dengan musik memikat, high-notes, serta potongan kehidupan yang telah berlalu. "Orbit" menjadi teater hati yang penuh namun tak terbalas.

Proses kreatif "Orbit" melibatkan kolaborasi dengan Enrico Octaviano sebagai produser dan Petra Sihombing yang mengisi gitar di seluruh lagu dalam EP ini. DNDY juga bekerja sama dengan Rama Mayristha sebagai komposer untuk LAB dan ABG. Pembuatan "Orbit" tak lepas dari kontribusi Dwi Santoso dan Tarapti Ikhtiar Rinrin sebagai AnR.

"DNDY memiliki banyak potensi untuk mengekspresikan perasaannya dengan emo sebagai poros kreativitasnya. Suara lembutnya yang unik memberikan dimensi berbeda di skena emo yang ia geluti. Itulah yang membuat kami sebagai label mendukung DNDY untuk kembali ke ranah emo," ujar Dwi Santoso, Head of AnR Acuan Entertainment.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Kontributor: Mas Bons
Editor: Warsono

Posting Komentar untuk "Rilis EP "Orbit" oleh DNDY"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink