Post ADS 1

Hadiah Perjalanan Gratis dari Maxim untuk Pengguna Terbaik di Bandung

Hadiah Perjalanan Gratis dari Maxim untuk Pengguna Terbaik di Bandung
Hadiah Perjalanan Gratis dari Maxim untuk Pengguna Terbaik di Bandung

Kabaran Jabar, - Dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional, Maxim, perusahaan layanan transportasi online, memberikan hadiah perjalanan gratis senilai Rp500.000 kepada beberapa pengguna terbaik di Bandung. Ini merupakan bentuk apresiasi Maxim terhadap konsumen setianya.

Untuk memilih pengguna terbaik, Maxim menerapkan beberapa kriteria, seperti jumlah total pesanan di tahun 2024, frekuensi penggunaan aplikasi dalam satu minggu, dan peringkat pengguna di aplikasi.

Pengguna yang memenangkan predikat terbaik adalah mereka yang telah melakukan lebih dari 4.000 pesanan dan menggunakan layanan setiap hari, dengan layanan Transportasi dan Delivery sebagai yang paling banyak dipesan.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya menerima apresiasi dan hadiah dari Maxim sebagai pelanggan terbaik. Ini sangat membantu, karena saya selalu menggunakan Maxim untuk kebutuhan transportasi pengiriman barang dan penumpang," ujar Asiah Musadi, pengguna terbaik Maxim di Kota Bandung.

Kepala Subdivisi Maxim Bandung, Harry Purwanto, menyatakan bahwa pemberian perjalanan gratis dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional adalah bagian dari komitmen Maxim Indonesia untuk mengapresiasi dan meningkatkan pelayanan kepada para konsumen transportasi online Maxim.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para pelanggan setia kami. Untuk merayakan Hari Pelanggan ini, kami dengan senang hati mempersembahkan program hadiah spesial sebagai bentuk dukungan dan kepercayaan pelanggan selama ini," ujar Harry.

Selain di Bandung, penghargaan berupa perjalanan gratis untuk pelanggan terbaik dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional juga dilaksanakan di kota-kota operasional Maxim lainnya di Indonesia, seperti Batam, Makassar, Jakarta, dan Balikpapan.

Pemberian dukungan dan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi tahunan dari Maxim kepada para penggunanya. *

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Kontributor: Mas Bons
Editor: Warsono

Posting Komentar untuk "Hadiah Perjalanan Gratis dari Maxim untuk Pengguna Terbaik di Bandung"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink