Post ADS 1

Strategi Sukses Cool-Vita di Super Brand Day TikTok Shop 2024

Strategi Sukses Cool-Vita di Super Brand Day TikTok Shop 2024
Strategi Sukses Cool-Vita di Super Brand Day TikTok Shop 2024

Kabaran Jabar, - Cool-Vita, merek ternama di sektor kesehatan dan kecantikan, berhasil memeriahkan Super Brand Day TikTok Shop 2024. Untuk menarik perhatian banyak pengunjung, Cool-Vita menerapkan berbagai strategi promosi, termasuk berkolaborasi dengan tiga selebriti TikTok teratas di Indonesia.

Selain fokus menarik pelanggan secara online, Cool-Vita juga melakukan promosi offline yang unik, seperti konvoi motor dengan tema Kopi Kapsul MCT. Mereka juga memasang iklan di berbagai lokasi strategis, yang menurut riset, jenis iklan ini dipercaya oleh 58% konsumen. Lebih dari 100 affiliate turut berpartisipasi, berbagi video keranjang kuning berisi produk Cool-Vita.

Cool-Vita juga ambil bagian dalam acara Color Run Prambanan pada 25 Agustus dengan membuka booth yang mendapatkan sambutan hangat dari peserta. Para peserta tidak hanya dikenalkan dengan kampanye Super Brand Day, tetapi juga ikut serta dalam permainan seru untuk memenangkan voucher belanja.

Strategi ini terbukti sukses, meningkatkan penjualan dan menarik ratusan ribu penonton live streaming setiap sesi. Kehadiran tiga selebriti TikTok seperti Mami Louis, Livy Renata, dan Jordi Onsu semakin memeriahkan acara. Livy dan Jordi bahkan tampil dalam live streaming khusus di akun TikTok Cool-Vita Indonesia, yang berhasil menarik minat pelanggan lebih banyak.

Livy Renata dengan penuh semangat mengatakan, "Ini pertama kalinya aku melakukan live shopping di TikTok. Aku merasa beruntung karena didukung oleh host-host yang penuh energi. Selama live, penontonnya sangat ramai dan seru, mereka aktif menjawab pertanyaan dan ikut membeli produknya," ungkap Livy Renata.

Pada hari pertama, Cool-Vita berhasil masuk dalam daftar top view di Super Brand Day TikTok Shop 2024.

Tingginya minat pengguna TikTok Shop terhadap promo Cool-Vita membantu merek ini mempertahankan posisinya sebagai Top Seller di kategori kesehatan.

Berkat berbagai aktivitas pemasaran, Cool-Vita berhasil meraih awareness yang sangat tinggi, dengan total 70 juta penayangan video di TikTok yang diunggah oleh para kreator. Selain itu, pencarian kata kunci "Cool-Vita" di TikTok meningkat sebesar 38%.

Setelah sukses dengan Super Brand Day TikTok Shop 2024, Cool-Vita berencana terus memberikan kejutan menarik bagi pelanggan setianya. Hal ini disampaikan langsung oleh Michelle, Wakil Presiden Pemasaran Cool-Vita.

"Setelah Super Brand Day Cool-Vita berakhir, kami masih sangat antusias karena dalam waktu dekat, Cool-Vita juga akan ikut meramaikan Promo Guncang 9.9," ujarnya.

Selain itu, Sobat Vit masih memiliki kesempatan untuk mengikuti giveaway yang berlangsung dari 2 September hingga 30 Oktober 2024, dengan hadiah menarik berupa staycation di hotel bintang 5 untuk tiga pemenang beruntung.

“Mereka bisa memilih hotel favorit, mulai dari The Langham Jakarta hingga Pullman Ciawi Pamala Hills,” jelas Michelle.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rencana tersebut, Sobat Vit dapat mengikuti akun Instagram Cool-Vita Indonesia @coolvita.id, karena sedang ada program Giveaway dengan hadiah staycation di hotel bintang 5 pilihanmu. Sobat Vit juga bisa mendapatkan informasi mengenai berbagai promo menarik melalui akun @coolvita_indonesia di Tokopedia dan TikTok Shop.

Jangan lewatkan kesempatan ini, karena banyak promo menarik yang bisa Sobat Vit dapatkan di berbagai e-commerce, supermarket, dan toko obat favoritmu seperti Watsons, Guardian, Boots, Century, dan Kimia Farma. Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan produk Cool-Vita dengan harga spesial. Jadi, pastikan tidak ketinggalan. *

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Kontributor: Mas Bons
Editor: Warsono

Posting Komentar untuk "Strategi Sukses Cool-Vita di Super Brand Day TikTok Shop 2024"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink