Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Konsolidasi Gerindra Jabar: H. Amir Mahpud dan DPC Majalengka Siap Menangkan Pilkada 2024

Konsolidasi Gerindra Jabar: H. Amir Mahpud dan DPC Majalengka Siap Menangkan Pilkada 2024
Konsolidasi Gerindra Jabar: H. Amir Mahpud dan DPC Majalengka Siap Menangkan Pilkada 2024

Kabaran Jabar, - Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, H. Amir Mahpud, mengadakan roadshow konsolidasi kader dalam rangka memenangkan Pilgub Jabar dan Pilkada Majalengka.

Kegiatan tersebut diadakan pada Selasa, 15 Oktober 2024, di Hotel Fitra Majalengka, dihadiri oleh pengurus DPC Gerindra Majalengka, 26 pengurus PAC, serta ratusan kader dan simpatisan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Paslon bupati-wakil bupati Majalengka, H. Eman - Dena (HADE), serta beberapa anggota DPRD Majalengka dari Fraksi Gerindra.

Dalam sambutannya, H. Amir Mahpud mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari para kader dan mengapresiasi kekompakan pengurus DPC Gerindra Majalengka.

Sebagai Ketua DPD Gerindra Jawa Barat yang baru ditunjuk oleh Prabowo Subianto, Amir menyatakan komitmennya untuk memajukan Gerindra di Jawa Barat dan meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang.

"Mari seluruh kader untuk bekerja keras dan bersinergi dalam memenangkan pasangan Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan untuk Pilgub Jabar serta H. Eman - Dena untuk Pilbup Majalengka," ajaknya.

Ketua DPC Gerindra Majalengka, Dr. H. Jefry Romdonny, melalui Ketua Dewan Penasehat DPC Gerindra Majalengka, H. Irwan Bola, menekankan pentingnya kesatuan dan loyalitas seluruh jajaran pengurus, mulai dari DPC, PAC, hingga ranting, serta seluruh kader partai.

"Sayainstruksikan agar semua pihak mengikuti arahan dan keputusan dari DPP Partai Gerindra," tegasnya.

"Semoga seluruh kader dan simpatisan harus bersatu padu, bekerja keras, dan saling bahu-membahu untuk memenangkan pasangan HADE (H. Eman - Dena) dalam Pilkada Majalengka," pesannya.

Ia juga menyerukan dukungan penuh untuk pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan di Pilkada Jawa Barat, agar Gerindra dapat meraih kemenangan yang signifikan di kedua ajang tersebut.

H. Irwan menambahkan bahwa terpilihnya H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2024-2029, yang akan dilantik pada 20 Oktober 2024, diharapkan dapat menjadi sumber semangat bagi seluruh kader Partai Gerindra dalam perjuangan memenangkan Pilkada Jawa Barat dan Pilkada Majalengka.

Menurutnya, dengan Prabowo sebagai Presiden, serta gubernur dan bupati dari Partai Gerindra, pelaksanaan program-program pemerintah pusat akan lebih mudah dijalankan dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Kolaborasi yang solid antara pusat, provinsi, dan daerah akan memperkuat realisasi kebijakan untuk kesejahteraan rakyat," tutupnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Kontributor: Wawan Hermawan 
Editor: Warsono

Posting Komentar untuk "Konsolidasi Gerindra Jabar: H. Amir Mahpud dan DPC Majalengka Siap Menangkan Pilkada 2024"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink