Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Ngatiyana Soroti Kondisi Pasar Cimindi yang Memprihatinkan

Ngatiyana Soroti Kondisi Pasar Cimindi yang Memprihatinkan
Ngatiyana Soroti Kondisi Pasar Cimindi yang Memprihatinkan

Kabaran Jabar, - Calon Wali Kota Cimahi Nomor Urut 2, Ngatiyana, bersama Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Nomor Urut 1, Gitalis Dwi Natarina, melakukan kampanye dengan pendekatan langsung ke masyarakat.

Mereka memilih blusukan ke Pasar Cimindi dan Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, untuk mendengar dan menyerap aspirasi para pedagang dan warga setempat.

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memahami kebutuhan mereka secara langsung, menjelang masa pemilihan yang semakin dekat.

Setelah mengunjungi pasar, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Nomor Urut 1, Gitalis Dwi Natarina, dan Calon Wali Kota Cimahi Nomor Urut 2, Ngatiyana, melanjutkan silaturahmi dengan warga melalui tradisi botram, sebuah acara makan bersama yang sarat akan makna kebersamaan dan kekeluargaan.

Dalam suasana santai dan penuh keakraban, mereka berbincang langsung dengan warga, mendengarkan berbagai aspirasi dan harapan yang disampaikan.

"Alhamdulillah, hari ini kami bisa berkolaborasi antara Calon Wakil Gubernur Nomor 1 dan Calon Wali Kota Cimahi Nomor Urut 2," ujar Ngatiyana usai kegiatan blusukan, pada Rabu (9/10/2024),

Momen ini tidak hanya memperkuat hubungan mereka dengan masyarakat, tetapi juga menegaskan komitmen mereka untuk mendengarkan dan mewujudkan harapan rakyat.

Ngatiyana, menyoroti kondisi Pasar Cimindi yang dinilai masih jauh dari kata layak. Ia mengungkapkan bahwa kondisi bangunan dan kebersihan pasar ini memprihatinkan, membuat suasana kurang nyaman bagi pengunjung.

"Jika pasar tetap seperti ini, kapan kita akan maju? Bau dan joroknya membuat orang malas berbelanja," ujarnya prihatin.

Menurut Ngatiyana, pemerintah perlu hadir untuk memperbaiki kondisi Pasar Cimindi, karena pasar yang bersih dan nyaman akan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Ia menegaskan bahwa jika terpilih, ia bersama timnya tidak hanya akan mengandalkan APBD Kota Cimahi, tetapi juga akan mengupayakan bantuan dari pemerintah provinsi dan pusat.

Dengan demikian, pembangunan di Cimahi bisa berjalan melalui prinsip gotong royong dan saling tolong-menolong antara berbagai tingkatan pemerintahan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Kontributor: Mas Bons
Editor: Warsono

Posting Komentar untuk "Ngatiyana Soroti Kondisi Pasar Cimindi yang Memprihatinkan"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink