Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Paslon Nomor 3 Terus Raup Simpati Masyarakat Cimahi

Paslon Nomor 3 Terus Raup Simpati Masyarakat Cimahi
Paslon Nomor 3 Terus Raup Simpati Masyarakat Cimahi

Kabaran Jabar, - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi Nomor Urut 3, Bilal Insan M Priatna dan A Mulyana, terus meraih simpati dari berbagai elemen masyarakat.

Sikap mereka yang inklusif dan tidak membeda-bedakan masyarakat heterogen Cimahi menjadi salah satu alasan utama.

Komunitas Jawa Kota Bersaudara (Jakober) menjadi salah satu pihak yang turut memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini.

Pembina Komunitas Jawa Kota Bersaudara (Jakober) sekaligus Anggota DPRD Kota Cimahi, Purwanto menegaskan bahwa Jakober memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi Nomor Urut 3, Bilal Insan M Priatna dan A Mulyana.

Menurut Purwanto, pasangan tersebut menunjukkan komitmen serius dalam membangun Kota Cimahi di masa depan.

"Kami dari Jakober solid mendukung dan siap memenangkan pasangan nomor 3, Bilal - Mulyana. Jika ada klaim lain, itu hanyalah kebohongan," ujar Purwanto pada Selasa (15/10/2024).

Pembina Jakober Kota Cimahi, Mugiono menegaskan bahwa pihaknya dengan semangat penuh mendukung dan siap memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi Nomor Urut 3, Bilal Insan M Priatna dan A Mulyana.

Menurut Mugiono, pasangan ini memiliki kemampuan untuk merangkul serta menyatukan seluruh lapisan masyarakat di Kota Cimahi.

"Kami sudah bulat memberikan dukungan sepenuhnya. Oleh karena itu, kami mengadakan deklarasi dukungan resmi untuk Paslon Nomor 3, Bilal dan Mulyana," ujar Mugiono dengan tegas.

Sementara Calon Walikota Cimahi Nomor Urut 3, Bilal Insan M Priatna, menyampaikan rasa terima kasih dan mengakui dukungan yang diberikan oleh Komunitas Jawa Kota Bersaudara (Jakober) telah menjadi sumber motivasi besar baginya.

Bilal menegaskan bahwa dukungan ini sangat penting untuk mewujudkan pembangunan Kota Cimahi yang lebih maju, karena masukan dari berbagai pihak akan menjadi pijakan kuat dalam mencapai tujuan tersebut.

"Dukungan dari para senior di Jakober menjadi tambahan motivasi bagi saya. Insyaallah, semua masukan yang diberikan akan kami tampung dan realisasikan demi kemajuan Cimahi," ujar Bilal penuh optimisme.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Kontributor: Mas Bons
Editor: Warsono

Posting Komentar untuk "Paslon Nomor 3 Terus Raup Simpati Masyarakat Cimahi"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink