Fahri Hamzah Dampingi Presiden Joko Widodo Saat Peresmian Bendungan Tiu Sutuk di Sumbawa Barat

Fahri Hamzah Dampingi Presiden Joko Widodo Saat Peresmian Bendungan Tiu Sutuk di Sumbawa Barat
Politikus Fahri Hamzah mendampingi Presiden Joko Widodo saat peresmian Bendungan Tiu Sutuk di Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Fahri Hamzah Dampingi Presiden Joko Widodo Saat Peresmian Bendungan Tiu Sutuk di Sumbawa Barat

Kabaran NTB - Politikus Fahri Hamzah mendampingi Presiden Joko Widodo saat peresmian Bendungan Tiu Sutuk di Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Menurut siaran pers dari Biro Pers Sekretariat Presiden pada Kamis (2/5/2024), Fahri Hamzah tampak mengenakan kemeja lengan panjang motif paisley warna gelap dan kacamata berlensa gelap, serta jam tangan dengan gelang biru. Bersama dengan pejabat lainnya, dia berjalan di atas jembatan bendungan.

Fahri Hamzah, yang juga merupakan calon anggota legislatif dari Partai Gelora di Dapil NTB I pada Pileg 2024, adalah putra daerah Sumbawa, NTB. Dia juga pernah menjadi Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Di acara peresmian Bendungan Tiu Sutuk, turut hadir Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan yang juga Ketua Umum PAN, Pj Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi, dan Bupati Sumbawa Barat, W Musyafirin.

Fahri Hamzah bersama mereka mengikuti Jokowi dalam prosesi peresmian, terlihat tertawa bersama para menteri dan pejabat lainnya di belakang Jokowi.

Dalam foto yang diabadikan oleh fotografer Biro Pers Sekretariat Presiden, Kris, terlihat Fahri Hamzah ditunjuk oleh Jokowi dan Zulkifli Hasan, semuanya tersenyum dalam momen tersebut. *


Ini adalah bedak padat dengan tekstur ringan yang memberikan medium-to-full buildable coverage, dan hasil akhirnya matte yang halus seperti beludru.

Diformulasikan dengan Micro-Powder Formula yang tidak menyumbat pori-pori, membantu menyamarkan pori-pori dan garis halus untuk tampilan makeup yang lebih mulus.

Teknologi Color Shield membantu mencegah oksidasi pada makeup. Formula ini mengandung Kaolin dan Rice Powder untuk mengontrol produksi minyak selama 12 jam dan juga Chamomile Extract dan Vitamin E sebagai antioksidan. Cocok untuk touch-up sepanjang hari.

Sudah diuji secara dermatologis dan tidak menyumbat pori-pori, serta disertifikasi BPOM.

Dapat digunakan mulai usia remaja 10 tahun. Keunggulan produk ini termasuk kemampuannya menyamarkan pori-pori dan garis halus, serta mengontrol minyak dan mencegah jerawat.

Formulanya juga menjaga kelembapan kulit dan melindungi dari sinar matahari. Tersedia dalam 5 pilihan warna yang sesuai untuk semua jenis kulit.

Dapatkan di Tokopedia sekarang!

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Fahri Hamzah Dampingi Presiden Joko Widodo Saat Peresmian Bendungan Tiu Sutuk di Sumbawa Barat"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1