Post ADS 1

Inovasi Investasi Kripto Nobi Bersama CryptoWatch

Inovasi Investasi Kripto Nobi Bersama CryptoWatch
Inovasi Investasi Kripto Nobi Bersama CryptoWatch


Kabaran Jabar, - Nobi, platform keuangan terkemuka, bersama dengan CryptoWatch, komunitas kripto terkemuka, telah meluncurkan inovasi baru yang akan mengubah cara berinvestasi dalam Bitcoin dan Ethereum.

Produk ini, bernama Nobi Trend Pulse (NTP), adalah reksadana kripto campuran pertama yang tersedia di ekosistem blockchain Polygon.

Dengan NTP, Anda tidak perlu lagi membeli Bitcoin dan Ethereum secara terpisah. Platform ini memungkinkan Anda membeli reksadana kripto langsung di chain DeFi, sehingga Anda langsung memiliki portofolio yang terdiri dari Bitcoin dan Ethereum.

Anda bisa dengan mudah mengakses kedua aset kripto ini tanpa harus menunggu atau memantau harga.

Keunggulan utama dari NTP adalah Anda tidak perlu repot melakukan trading sendiri. Tim analis dan riset dari Nobi akan mengelola trading untuk Anda, memastikan portofolio Anda berkembang secara optimal.

Tidak perlu lagi membuang waktu menunggu harga yang tepat untuk membeli atau menjual Bitcoin atau Ethereum.

Keamanan menjadi prioritas utama, dengan semua aset dalam NTP dilindungi oleh enkripsi blockchain smart contract, menjadikannya aman dari akses pihak luar, termasuk Nobi. Anda bisa memantau performa portofolio NTP secara langsung di https://nobi.id/trend.

NTP juga memiliki nilai aset bersih (NAV) seperti reksadana pada umumnya, memudahkan Anda memantau dan menghitung nilai portofolio Anda.

Portofolio NTP telah terbukti memberikan profit lebih tinggi dibandingkan hanya membeli dan menyimpan Bitcoin. Dengan NTP, Anda dapat yakin bahwa investasi Anda akan memberikan hasil yang optimal.

Bagi yang sudah mahir menggunakan DeFi smart contract, Anda bisa mendapatkan token NTP dengan menukarkan token seperti MATIC atau USDT di situs tersebut.

Bagi pemula, Anda bisa menggunakan dompet Metamask dan layanan Peer-to-Peer Beli Finance (https://p2p.beli.fi) untuk mendapatkan token NTP.

Anda memiliki fleksibilitas untuk menukarkan token NTP ke token lain kapan saja dan di mana saja. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari revolusi finansial ini! *

Editor: Mas Bons

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Posting Komentar untuk "Inovasi Investasi Kripto Nobi Bersama CryptoWatch"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink