Post ADS 1

Kesetiaan dan Cintanya, Minat Faisal Haris Beli Saham Persib Bandung Bermartabat

Kesetiaan dan Cintanya, Minat Faisal Haris Beli Saham Persib Bandung Bermartabat
Kesetiaan dan Cintanya, Minat Faisal Haris Beli Saham Persib Bandung Bermartabat

Kesetiaan dan Cintanya, Minat Faisal Haris Beli Saham Persib Bandung Bermartabat

Kabaran Jabar, - Faisal Haris, yang juga aktif dalam kompetisi untuk menjadi walikota Bandung, menyatakan minatnya untuk membeli saham PT. Persib Bandung Bermartabat yang akan dijual.

Hal itu diungkapkan karena begitu besar rasa cintanya kepada Kota Bandung, Faisal Haris yang juga calon walikota Bandung sangat berkeinginan untuk membeli sebagian saham PT. Persib Bandung Bermartabat yang akan segera dilepas kepada publik.

Menurutnya, tidaklah mengherankan bahwa dia terpesona, mengingat Persib saat ini adalah juara Liga Indonesia dan merupakan kebanggaan tidak hanya bagi Kota Bandung tetapi juga masyarakat Jawa Barat.

Dia mengakui keinginannya untuk memajukan Persib di masa depan, itulah sebabnya Faisal sangat tertarik untuk berinvestasi dalam saham Persib Bandung.

Artikel terkait:

Saat diwawancarai oleh media, Faisal Haris bersama Yana Umar saat berkunjung ke stadion Siliwangi mengatakan tentang rencana jangka panjang PT Persib Bandung Bermartabat untuk melepas saham klub kepada masyarakat umum.

Diketahui, Teddy Tjahyono, salah satu anggota direksi PT PBB, mengklarifikasi bahwa penjualan saham Persib kepada publik adalah bagian dari strategi perusahaan untuk mengembangkan klub.

Namun, Teddy juga menekankan bahwa rencana untuk mengubah Persib menjadi perusahaan terbuka masih merupakan rencana jangka panjang dan belum akan terwujud dalam waktu dekat.

Faisal Haris menganggap ini sebagai langkah strategis untuk menunjukkan kesetiaan dan cintanya sebagai warga Bandung yang juga penggemar Persib.

"Saya sangat mencintai Persib dan ingin mendukung klub ini sepenuhnya. Tentu saja, ada banyak cara untuk mengekspresikan rasa cinta, dan salah satunya adalah dengan membeli sebagian saham Persib," kata Haris saat diwawancarai.

"Mencintai Persib dengan sepenuh hati, akan mempertimbangkan untuk berinvestasi dengan membeli sebagian saham Persib. Dalam padangan bisnis, kalkulasi investasi di dunia sepak bola nasional di masa mendatang bisa memberikan keuntungan," ungkap Faisal Haris.

Walaupun rencana penjualan saham ini masih dalam tahap awal eksplorasi, antusiasme yang ditunjukkan oleh Faisal Haris memberikan harapan baru.

"Harapannya, pendekatan ini dapat mengundang partisipasi lebih banyak dari masyarakat dalam memajukan klub dan memperkokoh ikatan antara Persib dengan para penggemarnya," katanya.

Selain itu, dia juga akan memperhatikan perkembangan Persib ke depannya.

Persib, didirikan pada tahun 1933, telah menjadi salah satu klub elit nasional yang semakin profesional.

Ini terbukti dengan kebijakan klub dalam mendatangkan pemain berkualitas tinggi seperti Marc Klok dengan nilai transfer Rp 8.26 miliar, Nick Kuipers Rp 6.95 miliar, Ciro Alves Rp 6.08 miliar, dan Alberto Rodriguez Rp 5.21 miliar.

Keberhasilan Persib tentu tidak lepas dari manajemen yang baik dan profesional. Oleh karena itu, Faisal Harris sangat tertarik untuk memiliki saham di Persib.

Hingga saat ini, hanya Bali United yang telah melepas sahamnya kepada publik di Liga Indonesia.

PT Bali Bintang Perkasa, yang dikenal dengan nama Bali United, menjual 33,33 persen sahamnya pada tahun 2019.

Ketika ditanya oleh media tentang niatnya untuk maju dalam pemilihan walikota Kota Bandung, Faisal Haris menyatakan kesiapannya untuk menangani dan menyelesaikan semua tantangan yang dihadapi oleh kota Bandung.

"Saat ini, saya sedang berkomunikasi dengan partai-partai yang akan mendukung, dan berharap semuanya berjalan lancar," harapnya.

Faisal Haris mengatakan bahwa dia telah bertemu dengan warga Bandung, dan bersyukur karena telah mengunjungi 52 kelurahan.

Artikel terkait:

"Semoga usaha dan upaya kita diberkahi dan dilindungi oleh Allah SWT," katanya saat menutup pernyataannya, Rabu 26 Juni 2024.

Sebelumnya, Faisal Haris adalah seorang pengusaha di bidang properti dan pernah menjabat sebagai Wakil Presiden Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI).

Di samping itu, masyarakat Kota Bandung menghargai niat Faisal Haris, yang berpotensi menjadi calon walikota, untuk berinvestasi dalam saham Persib.

Seorang penggemar Persib (bobotoh) bernama Iwa, yang ditemui di sekitar Stadion Siliwangi, mengatakan.

"Kami akan selalu mendukung langkah tersebut demi kemajuan Persib. Barangkali bisa membawa pemain dari Premier League lagi seperti dahulu," ujar Iwa. *

Editor: Mas Bons

(Ayo ikuti saluran WhatsApp Kabaran Jabar Portal Informasi biar enggak ketinggalan update)

Posting Komentar untuk "Kesetiaan dan Cintanya, Minat Faisal Haris Beli Saham Persib Bandung Bermartabat"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink