Post ADS 1

Maxim Luncurkan Layanan Pengiriman Cepat 'Delivery Xpress

Maxim Luncurkan Layanan Pengiriman Cepat 'Delivery Xpress'
Maxim Luncurkan Layanan Pengiriman Cepat 'Delivery Xpress'

Kabaran Jabar, - Aplikasi Maxim Transportasi Online baru saja memperkenalkan layanan baru bernama 'Delivery Xpress', yang menawarkan pengantaran barang yang lebih cepat dan aman.

Layanan ini kini tersedia di beberapa kota di Indonesia, termasuk Bandung, Batam, Dumai, Palu, Pematangsiantar, Pontianak, Sorong, dan Surabaya.

Delivery Xpress adalah layanan pengantaran barang dan dokumen menggunakan motor dengan proses pengambilan orderan yang lebih cepat.

Pengguna yang memesan Delivery Xpress akan mendapatkan kurir dengan lebih cepat karena sistem akan langsung menugaskan kurir untuk mengantarkan barang dengan responsif.

Layanan Delivery Xpress ini melengkapi pilihan pengantaran yang sudah ada di aplikasi Maxim, seperti Delivery dan Car Delivery, sehingga pengguna bisa memilih layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Development Director Maxim Indonesia, Dirhamsyah, menyatakan bahwa peluncuran Delivery Xpress adalah langkah untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang lebih luas dan beragam, serta untuk meningkatkan pengalaman pengguna di aplikasi Maxim.

“Kehadiran Delivery Xpress ini merupakan inovasi yang kami lakukan untuk menjangkau konsumen yang lebih luas. Ini termasuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan pengantaran barang yang lebih cepat dan aman, sehingga meningkatkan kepuasan pengguna aplikasi,” kata Dirham.

Untuk memesan layanan Delivery Xpress, pengguna cukup membuka aplikasi Maxim dan memilih 'Delivery', kemudian memilih 'Bike Delivery (Xpress)'.

Pastikan paket yang akan dikirim tidak melebihi ukuran 50x50x50 cm dan berat 20 kg. Layanan ini akan terus diperluas ke lebih banyak kota di Indonesia. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Maxim Luncurkan Layanan Pengiriman Cepat 'Delivery Xpress"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink