Dapatkan Bansos, Masyarakat Berbondong-Bondong Menuju Kantor Desa Mekarsari

Warga masyarakat berbondong-bondong menuju Kantor Desa Mekarsari untuk mendapatkan bansos sesuai waktu yang di tetapkan yang diselenggarakan di Kantor Desa Mekarsari Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat pada Jum'at, (25/11/2022).


Kabaran KBB, - Warga masyarakat berbondong-bondong menuju Kantor Desa Mekarsari untuk mendapatkan bansos sesuai waktu yang di tetapkan yang diselenggarakan di Kantor Desa Mekarsari Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat pada Jum'at, (25/11/2022).

Pembagian bansos ini, Kemensos menurunkan dana sebesar 1 milyar rupiah ke Desa Mekarsari untuk bansos yang di bagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya. 

Pembagian bansos ini diterima oleh masyarakat desa mekarsari dari setiap RW, yang di bagikan sesuai jadwal yang di tentukan oleh panitia bansos Desa Mekarsari. 

Pembagian bansos ini di salurkan dan di berikan langsung oleh PT. POS INDONESIA, yang di bantu oleh para kader Desa Mekarsari. 

Baca Juga: Kabaran Jabar menyiapkan ruang-ruang kebutuhan masyarakat yang ingin beriklan di media kami.

Pembagian bansos ini berlangsung tertib, aman dan nyaman. Masyarakat yang menerima bansos tersebut, merasa terbantu dalam segi ekonomi, serta para penerima bansos, tidak lupa menyisihkan sebagian uangnya untuk korban gempa bumi di cianjur yang sebelumnya di umumkan oleh Kepala Desa Mekarsari Krisno Hadi.


Kontributor: Heri

Posting Komentar untuk "Dapatkan Bansos, Masyarakat Berbondong-Bondong Menuju Kantor Desa Mekarsari"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1