Gitaris Boomerang, John Paul Ivan Ungkapkan Alasan Rencana Reuni

Gitaris Boomerang, John Paul Ivan Ungkapkan Alasan Rencana Reuni

Kabaran Musik, - Gitaris Boomerang, John Paul Ivan, akhirnya mengungkapkan alasan di balik ketidakkunjungan reuni Boomerang secara utuh.

Meskipun awalnya ada rencana untuk melakukan reuni dengan formasi awal, namun hal itu tidak terwujud.

Meskipun sudah ada kesepakatan dari beberapa anggota, termasuk pengganti Hubert Henry Limahelu yang meninggal, yaitu Andi Babas, namun rencana itu tidak terealisasi.

Meskipun ada tawaran dari berbagai promotor, termasuk untuk tampil di Hammersonic 2023, namun akhirnya reuni itu tidak terjadi.

Meskipun John Paul Ivan sudah melakukan berbagai upaya, termasuk mencari anggota pengganti, namun Roy Jeconiah yang semula setuju untuk reuni, akhirnya menolaknya.

Hal ini membuat rencana reuni di Hammersonic dan promotor lainnya batal.

Meskipun demikian, reuni Boomerang tetap terjadi di acara Rock Celebes dengan anggota pengganti, yaitu Irang eks BIP dan Robbie eks Edane menggantikan posisi Roy Jeconiah.

Boomerang, band rock asal Surabaya yang didirikan oleh John Paul Ivan pada tahun 1991, telah mengalami beberapa pergantian personel sepanjang perjalanan karirnya.

Mereka merilis album perdana mereka, "Boomerang", pada tahun 1994 dan mendapat sambutan hangat dari penggemar musik.

Popularitas mereka didorong oleh anggota band seperti Roy Jeconiah (vokal), John Paul Ivan (gitar), Hubert Henry Limahelu (bas), dan Farid Martin (drum).

Setelah beberapa pergantian anggota, termasuk kepergian John Paul Ivan dan kemudian Roy Jeconiah, Boomerang mengalami masa vakum pada tahun 2010 sebelum kembali aktif pada tahun 2012.

Namun, mereka kembali bubar pada tahun 2020 sebelum kemudian reuni kembali dengan nama Boomerang Reload pada tahun 2022.

Formasi baru ini, dipimpin oleh John Paul Ivan (gitar), Farid Martin (drum), dan Andi Babas (bass), tidak melibatkan kembali Roy Jeconiah sebagai vokalis, meskipun keputusannya.

Hal ini terjadi setelah pemain bass Hubert Henry Limahelu meninggal dunia pada April 2021. *





Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Gitaris Boomerang, John Paul Ivan Ungkapkan Alasan Rencana Reuni"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1