Pemda Karawang dan Kodim 0604 Laksanakan Apel Kesiapsiagaan Bencana

Pemda Karawang dan Kodim 0604 Laksanakan Apel Kesiapsiagaan Bencana
Kabaran Karawang, - Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang dan Kodim 0604/Karawang melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Bencana bertempat di Lapangan Makodim 0604/Karawang, (11/12/2023).

Pendekatan hybrid memberikan fleksibilitas dalam melibatkan berbagai pihak, dihadiri langsung oleh Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, Forkopimda, dan pihak terkait dalam apel kesiapsiagaan bencana menunjukkan keseriusan dan kerjasama lintas sektor dalam menghadapi potensi bencana.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menyampaikan, peringatan tentang puncak musim penghujan pada Januari-Maret 2024 menjadi penting untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi potensi bencana alam.

"Pemerintah dan masyarakat diharapkan bersinergi untuk menjaga keselamatan dan kesejahteraan selama musim ini," tegasnya.

Kerjasama antara pemerintah kabupaten/kota, TNI, Polri, relawan kemanusiaan, dan masyarakat menjadi kunci penting dalam upaya bersama meminimalisir dampak bencana yang mungkin terjadi selama musim penghujan.

"Sinergi dan keterlibatan semua pihak akan meningkatkan efektivitas respons terhadap situasi darurat," pungkasnya.

Cara pasang Iklan di Kabaran Jabar

Ikuti saluran Kabaran Jabar Portal Informasi di WhatsApp: 

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Pemda Karawang dan Kodim 0604 Laksanakan Apel Kesiapsiagaan Bencana"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1